Smule

Community#SuaraSmule – Be the Next Star!

#SuaraSmule – Be the Next Star!

suara-smule_banner_01

#SuaraSmule – Be the Next Star!

 

Smule Indonesia dengan bangga mempersembahkan: #SuaraSmule, kompetisi menyanyi terbesar untuk seluruh pengguna Smule di Indonesia! Kami mengundang Anda untuk menunjukkan bakat terbaik Anda, saling berbagi dan mendukung satu sama lain, dan akhirnya, menjadi bintang di Smule! Dapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang dan pergi ke Kantor Pusat Smule di San Francisco, Amerika Serikat, untuk dibuatkan rekaman lagu, video musik, serta VIP gratis!

 

5 Minggu Pertama: Babak Audisi

Setiap minggu, 3 Coach (@BabyShima, @Blackwaters and @Citra_Utami) akan memilih 2 peserta terbaik untuk bergabung ke dalam team mereka masing-masing, yang akan diumumkan setiap Senin dan juga tersedia di Playlist #SuaraSmule di halaman Jelajah di Smule. Di akhir babak audisi, setiap Coach akan memiliki 10 peserta di team mereka, untuk melanjutkan ke babak berikutnya.

 

Minggu ke-6: Babak “Battle

Dari setiap team, hanya 5 dari 10 peserta yang akan lolos ke babak berikutnya.

 

Minggu ke-7: Babak Semi-Final

Para semi finalis akan bernyanyi solo. Hanya 1 peserta dari setiap team yang akan lolos ke babak berikutnya.

 

Minggu ke-8: Grand Final

Para finalis akan bernyanyi duet dengan Coach masing-masing dan juga bernyanyi solo.

 

Hadiah:

  • Pemenang akan diundang ke Kantor Pusat Smule di San Francisco, Amerika Serikat, untuk dibuatkan rekaman lagu dan video musik, juga mendapat akses khusus ke acara Smule di San Francisco (termasuk biaya transportasi dan akomodasi. Biaya visa dan paspor tidak termasuk).
  • Gratis 3 bulan VIP untuk setiap peserta yang terpilih menjadi anggota team.
  • Gratis 1 bulan VIP untuk performance yang mendapat like dan comment terbanyak setiap minggu.
  • Difitur di halaman Jelajah dan di media sosial resmi Smule Indonesia.

 

Cara Ikut Serta:

  1. Join undangan lagu dari 3 Coach yang ditunjuk (@BabyShima, @Blackwaters and @Citra_Utami). Anda juga dapat menemukan seluruh undangan lagu di dalam banner promosi “Suara Smule” di aplikasi Smule Anda.
  2. Bagikan rekaman Anda di media sosial dengan hashtag #SuaraSmule.
  3. Ajak teman Anda sebanyak-banyaknya untuk mendukung Anda, dengan cara like dan komen di rekaman Smule Anda, untuk memenangkan 1 bulan VIP gratis di minggu tersebut!
  4. Setiap minggu (dalam 5 minggu), setiap Coach akan memilih 2 peserta untuk bergabung dalam team mereka.
  5. Di akhir periode babak Audisi, setiap Coach akan memiliki 10 peserta di dalam team mereka untuk melanjutkan ke babak berikutnya!

Syarat dan Ketentuan Berlaku


 

Smule Indonesia proudly presents: #SuaraSmule, the biggest singing competition for Smule Community in Indonesia! We invite you to show your true talent, share your loves and support, then finally, become the next star on Smule! Get yourself a chance to be the winner and go to Smule Headquarter in San Francisco, USA, to record a song, to have your own music video, and to get free VIP!

 

The First 5 Weeks: Audition Round

Each week, 3 Coaches (@BabyShima, @Blackwaters and @Citra_Utami) will choose the best 2 participants to join their team, which will be announced every Monday and will be available in #SuaraSmule Playlist in the Explore screen. In the end of the Audition Round, each Coach will have 10 chosen participants in their team, and they will continue to the next round.

 

The 6th Week: Battle Round

Only the best 5 of 10 participants from each team will continue to the next round.

 

The 7th Week: Semi-Final Round

The semi-finalists will sing a solo. Only 1 person from each team who will continue to the next round.

 

The 8th Week: Grand Final

The Finalists will sing a duet with their Coach and also sing a solo.

 

Prizes:

  • The winner will be invited to Smule Headquarter in San Francisco, USA, to record a song and to make a music video, also get a free access to Smule event in San Francisco (including transportations and accommodations. Visa and passport are not included).
  • Free 3 month VIP for every chosen team members.
  • Free 1 month VIP for the most liked and commented performance every week.
  • To be featured in the Explore screen and on Smule Indonesia official social channels.

 

How to Enter:

  1. Join song invitations from these 3 assigned Coaches (@BabyShima, @Blackwaters and @Citra_Utami). You can also find the song invitations under “Suara Smule” banner in Smule app.
  2. Share your recordings in socials with #SuaraSmule hashtag.
  3. Get as many as your friends to support you by loving and commenting on your Smule recording, to win free 1 month VIP!
  4. Every week (for 5 weeks), each Coach will choose 2 participants to become their team members.
  5. In the end of the Audition Round, each Coach will have 10 chosen participants in their team, and they will continue to the next round!

 

Terms and Conditions Apply