Smule

CommunityJadilah salah satu pembuat stiker komunitas pertama!

Jadilah salah satu pembuat stiker komunitas pertama!

Dengan gembira kami mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan bagian Komunitas ke katalog kami, yang dibuat secara eksklusif dari stiker yang dibuat oleh anggota komunitas Smule. Dalam waktu terbatas, Anda memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu pembuat stiker komunitas pertama! Saat ini kami sedang dalam proses mengumpulkan stiker yang ANDA buat dan yang ingin Anda bagikan dengan komunitas Smule. Anda memiliki kesempatan untuk meninggalkan jejak Anda sebagai pendiri bagian stiker komunitas. Proses sederhana dan mudah telah dibuat di platform Web kami agar Anda dapat mengunggah stiker Anda. Biarkan kreativitas Anda mengalir dan mulailah membuat stiker sekarang!

Cara Mengikuti: 

  • Buat desain stiker asli Anda sendiri dengan mengikuti persyaratan yang diuraikan dalam proses pedoman keikutsertaan.
  • Kirimkan desain Anda dengan mengunjungi Bagian “Unggah Stiker” di Platform Web Smule sebelum 25 Oktober 2020
  • Ada batas 15 unggahan stiker per pengguna, per hari

Hadiah:

  • Lihat stiker buatan Anda difitur di Kategori Stiker Komunitas pada katalog Hadiah yang akan datang, pada 26 Oktober 2020
  • Difitur di media sosial dan blog Smule

Persyaratan Desain:

  • Desain stiker harus menunjukkan apresiasi dengan cara yang jelas, mudah dipahami dan menarik.Stiker wajib kreasi Anda sendiri dan tidak boleh menggunakan kembali desain yang tidak resmi.
  • Ukuran stiker: 320×320
    • Format stiker yang disetujui: PNG
    • Ukuran file maksimal: 150 KB

Waktu dan Proses Persetujuan

Kiriman akan diterima untuk ditinjau mulai 7 Oktober 2020 pukul 12.00 Waktu Standar Pasifik (PST). Desain stiker yang disetujui akan diumumkan segera setelah lolos proses verifikasi. Semua stiker yang disetujui dan dikirim hingga 25 Oktober 2020, akan ditampilkan di bagian Stiker Komunitas Smule dan di sosial media serta blog Smule.

Setelah 26 Oktober 2020, kami akan tetap menerima stiker dari komunitas and akan difitur dalam Stiker Komunitas Smule segera setelah disetujui. Biarkan kreativitas Anda mengalir dan mulailah membuat stiker sekarang!

Tanya-Jawab:

Bisakah saya mengikutsertakan desain karya orang lain?

Anda hanya bisa mengikutsertakan desain yang dibuat oleh Anda sendiri dan wajib menyatakan bahwa desain tersebut adalah karya orisinil yang dibuat oleh Anda dan Anda memiliki hak untuk memberikan izin penggunaan desain kepada Smule untuk dapat digunakan oleh Smule di seluruh aplikasi Smule, termasuk di sosial media, serta di seluruh saluran pemasaran Smule.

Siapa yang dapat saya hubungi bila ada pertanyaan menyangkut proses keikutsertaan?

Silakan hubungi email support@smule.com jika Anda memiliki pertanyaan spesifik tentang keikutsertaan. Perlu diingat, waktu respons biasanya antara 24-48 jam.